dr. MF Beauty Skin dengan Harga Terjangkau Hadir di Surabaya

Surabaya, Abadinews.id ~ Kecantikan merupakan keinginan semua wanita, berbagai klinik kecantikan hadir menawarkan berbagai treatment kepada semua dengan variatif kualitas produk dan harga kompetitif. Terkait ini dr. MF Beauty Skin, klinik kecantikan milik dari dr. Michael dan dr. Fara hadir di Surabaya dalam membantu semua segmen untuk mendapatkan kecantikan sempurna. Minggu (04/10/20)

Klinik dr. MF Beauty Skin resmi dibuka di Ruko Galeria Darmo Jalan Raya Mayjend Sungkono Surabaya. Sebagai Nara sumber Penasihat Hukum DR. H. Razman Arif Nasution SH, S.Ag, MA (pH.D).

Owner MF Beauty Skin dr. Michael menuturkan, MF itu singkatan nama saya dan istri. Kami sudah buka selama 3 tahun lalu. Karena bisnis yang kami tekuni berkembang, akhirnya kami ingin membuka usaha ini menjadi besar.

"Sejarahnya dulu, tempat Praktek kami kecil dengan ukuran 4x9 m². Itupun sudah termasuk ruang tunggu dan tempat pasien. Karena bagi kami kualitas produk yang kami jual lebih utama. Semua pasien tahunya dari mulut ke mulut dan komunitas tertentu hingga bisa seperti ini. Pasien kami 70 persen dari luar kota," tutur dr. Michael dengan tersenyum.

Disinggung soal harga, dr Michael menjelaskan, tampil cantik dengan margin yang tidak terlalu besar. Sehingga cantik tidak harus mahal. Target 2 tahun kedepannya, kami akan bangun di Pantai indah Kapuk.

"Untuk usia pasien yang kami tangani, paling muda 18 dan paling tua 80 tahun. Best Seller treatment pembentukan wajah. Natural cantik dan proporsional untuk smua pelanggan. Conturing atau pembentukan wajah," paparnya.

Istri dr. Michael, dr Fara menambahkan, Target yang dikejar, semua segala kalangan bisa treatment kualitas dari kepuasan orang yang utama. Untuk promo, setiap bulannya selalu berbeda.

"Bulan promo hari ini Laser Rp. 200 ribu, untuk Filler Rp. 2,8 Juta. Actos free botox dan banyak promo lainnya. Di tempat kami ada 3 Dokter, saya spesialis Filler, Istri spesialis tanam benang dan Dr. Ola spesialis Laser," tandasnya.

Untuk protokol kesehatan di Klinik MF Beauty Skin, pasien harus sehat. Klinik MF menerapkan disiplin protokol kesehatan dari cek suhu, semprot disinfektan dan wajib masker. Tidak melayani home service, untuk treatment dengan nomer antrian dan buat apointment untuk ketentuan jam.

Untuk Dokter di klinik MF mempunyai keahlian masing-masing, seperti filler tanam benang dan laser. Beda treatment beda penanganan, sesuai dengan keahlian dan permasalahan. Semuanya ditangani oleh Dokter Ahli kecantikan dan kulit, didukung dengan alat canggih yang membuat pasien kembali lagi. (AD1)

abadinews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top