Polres Gresik Antisipasi DBD, Fogging Mapolres dan Jajaran Polsek

Abadinews.id, GRESIK – Polres Gresik melakukan fogging di Mako Polres dan Jajaran Polsek, kegiatan ini digelar terkait maraknya kasus demam berdarah dengue (DBD) di Kabupaten Gresik.

“Akhir-akhir ini banyak kasus DBD dari nyamuk aides aegypti, makanya kami melakukan fogging,” tutur Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Kamis (12/05/22).

Fogging yang dilakukan di Mako Polres dan seluruh Polsek Jajaran secara bergantian, ada tiga petugas kesehatan yang bertugas melakukan fogging. mereka menggunakan 2 alat dalam melakukan fogging.

“Kita jadwal secara bergantian dalam melakukan fogging,” terangnya.

AKBP Azis  menyebut pihaknya melakukan fogging secara rutin. Apabila ada kasus DBD tentunya kita lakukan untuk antisipasi.

Dengan merebaknya kasus DBD ini, AKBP Azis berharap anggota Polres Gresik dan Jajaran serta masyarakat sering melakukan pemberantasan sarang nyamuk (PSN). Memberantas jentik-jentik nyamuk dengan 3M. Yakni rutin menguras, mengubur dan menutup penampungan air, pungkas AKBP Azis.(AD1)

abadinews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top