Kapolda Jatim Beri Apresiasi Masyarakat Bisa Jaga Pilkada Aman Damai

Surabaya, Abadinews.id - Kapolda Jawa Timur Ucapkan Terimakasih dan Berikan Apresiasi Kepada Masyarakat Jatim Bisa Menjaga Pilkada Aman, Damai dan Sejuk. Selama pelaksanaan pencoblosan jadi semakin nyaman suasana di TPS. Kamis (10/12/20)

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H. Mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada masyarakat Jawa Timur, yang berpartisipasi dan turut menjaga Pilkada Serentak 2020. Khususnya di 19 Kota/Kabupaten di Jawa Timur. Dengan aman, damai dan sejuk serta Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19. Sehingga terwujud situasi Kantibmas yang kondusif.

Ucapan terimakasih ini tidak hanya ditujukan kepada masyarakat Jawa Timur. Melainkan juga kepada Pemerintah Daerah, TNI, Ulama, Penyelenggara Pilkada di Jawa Timur, serta tokoh masyarakat di Jatim. Sehingga pilkada serentak di Jatim bisa berjalan aman, damai dan sejuk.

Selain itu Pilkada Serentak di Jawa Timur, semua yang terlibat di kontestasi politik di Pilkada Jatim. Bisa menjaga serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), sehingga kita semua bisa menjaga diri dari penularan Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat didalam pilkada serentak di jatim. Pemerintah Daerah, TNI, Ulama, Tokoh Masyarakat, serta penyelelenggara pilkada, sehingga pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sejuk," tutur Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, Rabu (9/12) malam.

"Dengan Sinergitas, Pemerintah daerah, TNI dan juga Polri di Pilkada Serentak di Jatim. Bisa mewujudkan keamanan serta gangguan dari Kantibmas," jelas Jendral Bintang dua ini.

Selain itu kepada para kontestan Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati dan pasangan Calon Walikota - Wakil Walikota, serta para pendukungnya yang telah menjunjung tinggi nilai demokrasi, yang memiliki kedewasaan dalam berpolitik. Saya berharap, dengan kondisi Jawa Timur seperti ini dapat terus terjaga dengan baik, khususnya saat nanti dilakukan penghitungan dari KPU.

"Saya berharap kondisi Jatim yang aman dan kondusif ini agar bisa terjaga dengan baik, hingga nanti pada proses penghitungan Real Count dari KPU," pungkasnya.  (Ki SJ)

abadinews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top